Rekomendasi Jam Tangan Sport Pria Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Jam Tangan – Para pria biasanya lebih menyukai jam tangan sport apalagi untuk yang suka berkegiatan di luar rumah. Jam tangan model sporty juga biasanya lebih kokoh dan tahan lama karena dipakai di luar ruangan dengan kondisi beragam bahkan digunakan untuk menghadapi kondisi paling ekstrim. Biasanya jam tangan dengan model sporty, dipakai tidak hanya untuk olahraga namun juga berkegiatan naik gunung ataupun travelling. Jam tangan model ini juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti GPS, altimeter, ketahanan terhadap air dan masih banyak lagi.

6 Rekomendasi Jam Tangan Sport Pria Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Untuk Anda yang sedang cari jam tangan model sporty dengan harga yang murah. Berikut ini beberapa diantaranya

1. Casio G-Shock GM 5600 1DR
Jam tangan dari merk Casio ini memiliki model yang terbilang sangat keren dan terkesan maskulin. Material yang digunakan berbahan metal, yang dipoles lalu hadir dengan fitur display dial berbentuk segi empat. Jam tangan pria ini memiliki diameter 43,2 mm dengan ketebalan 12,9 mm dan menggunakan stainless steel pada bagian bezel yang sudah pasti kuat dan tangguh serta anti guncangan. Jam ini dijual dengan harga mulai dari 2 jutaan. Anda bisa beli jam tangan satu ini dengan mudah hanya di Blibli.

2. Seiko Sportura SPC141P1
Jam tangan dari merk Seiko ini salah satu koleksi terbaik, untuk jam tangan olahraga dan juga populer di kalangan para pria. Jam tangan ini memiliki keawetan yang cukup tahan lama dan praktis saat dibaca serta punya kecepatan tinggi. Secara tampilan, jam tangan ini memiliki casing yang kokoh dengan tali jam tangan kulit dan punya ketahanan air sampai 100 meter serta menggunakan bahan baja anti karat.

3. Skmei Sport LED Compass DG1231CM
Skmei menjual jam tangan pria untuk olahraga dengan harga murah sekali di bawah 100 ribuan. Jam tangan ini cukup laris manis di pasaran, karena modelnya keren dan juga punya kualitas yang bagus meski harganya murah. Sementara salah satu fitur terbaik dari jam ini adalah adanya lampu LED, jadi tetap bisa terbaca karena lampunya menyala jika dipakai di tempat yang minim cahaya.

4. Timex Expedition Shock Trial Digital Compass T49612
Timex Expedition Shock Trial Digital Compass T49612 merupakan jam tangan sport murah yang menampilkan waktu lebih jelas pada malam hari. Jam tangan ini meski murah, tapi cukup fungsional karena terdapat fitur chronograph, timer dan alarm. Jam tangan ini mampu dipakai diving dengan ketahanan air hingga 200 meter.

5. Police 13595JSB-61M
Jam tangan satu ini salah menjadi salah satu yang cukup dipertimbangkan. Dibuat dari bahan stainless steel dengan ukuran case cukup lebar yaitu 50mm dan cocok sekali digunakan untuk diving karena memiliki tingkat water resistant hingga 10 ATM.

6. Nixon Corporal SS
Rekomendasi terakhir ada jam tangan dari Nixon. Jam tangan asal Amerika ini banyak digunakan peselancar dan juga cocok untuk gaya anak muda. Tingkat ketahanan airnya bisa mencapai 100 meter jadi cocok dipakai untuk naik gunung maupun diving.

Jam tangan sporty memang lebih dilirik oleh para pria, karena fungsional dengan berbagai fitur yang dimiliki. Untuk jam tangan sporty versi terbaik tentu saja semua orang memiliki versi masing-masing. Beberapa jam tangan pria di atas hadir dengan keunggulan masing-masing dan harganya juga bervariasi bahkan di harga jualnya ada yang tidak sampai 100 ribuan.

 

Baca Juga :

 

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *