10 Rekomendasi Jam Tangan Alexandre Christie untuk Pria Terbaik

Alexandre Christie ialah salah satu merk jam tangan yang bagus serta jadi kesukaan banyak orang. Modelnya yang bermacam- macam jadi salah satu alibi brand ini jadi opsi. Biayanya juga lumayan terjangkau. Menariknya, Alexandre Christie tidak hanya memproduksi jam tangan buat perempuan, namun pula buat laki- laki.

Kami hendak membagikan panduan memilah jam tangan Alexandre Christie buat laki- laki. Kami pula membagikan saran jam tangan Alexandre Christie terbaik yang original. Dalam postingan ini Kamu hendak menciptakan seri terkenal AC 6141 MC, AC 6564 MCB, pula AC 9205 MCB. Yakinkan membaca artikelnya hingga berakhir, ya!

Keunggulan jam tangan Alexandre Christie

Alexandre Christie merupakan brand jam tangan mode ternama asal Hong Kong yang dirakit di Indonesia. Jam tangan Alexandre Christie memakai mesin dengan quartz movement serta automatic dari Miyota yang bermutu baik. Case- nya dibuat dari bermacam tipe bahan semacam stainless steel, karbon, hingga titanium.

Kemudian, berapa lama ketahanan baterai jam Alexandre Christie? Secara universal, baterai jam tangan yang simpel tanpa banyak fitur bisa bertahan 2- 3 tahun. Lain halnya dengan jam tangan berfitur chronograph yang bertahan dekat 2 tahun. Tetapi bila fitur chronograph- nya dipakai terus, ketahanan baterai pasti lebih pendek.

Tidak hanya memproduksi jam tangan perempuan, Alexandre Christie pula mempunyai sederet produk jam tangan laki- laki yang bagus. Modelnya sangat bermacam- macam yang sesuai buat memenuhi bermacam gaya personal Kamu. Soal harga, jam tangan Alexandre Christie bisa dibilang lumayan terjangkau. Kamu apalagi masih bisa menciptakan jam tangan Alexandre Christie bermutu baik dengan harga di dasar satu juta.

Metode memilah Jam Tangan Alexandre Christie buat Pria

Model bukan salah satunya yang butuh Kamu pertimbangkan dikala memilah jam tangan Alexandre Christie buat laki- laki. Cari ketahui pula bermacam fitur unggulannya. Supaya tidak salah seleksi, ikuti panduan memilihnya dari kami di dasar ini.

Kenali koleksi jam tangan Alexandre Christie buat pria

Bermacam- macam model jam tangan Alexandre Christie buat laki- laki dibagi dalam sebagian koleksi. Perhatikan seri koleksinya buat mengidentifikasi bermacam fitur serta gaya model jam tangan. Berikut ini sebagian koleksi jam tangan laki- laki dari Alexandre Christie.

1. Asteria, tampilan simpel yang classy

Karakteristik khas jam tangan dari koleksi ini merupakan strap- nya yang dibuat dari stainless steel. Kamu bisa memilah case berupa persegi ataupun bundar. Koleksi ini didominasi motif hitam yang classy. Desainnya juga cenderung simpel serta timeless.

2. Automatic, jam tangan dengan pergerakan mekanis

Automatic ialah salah satu dari 3 tipe movement jam tangan. Menariknya, tipe movement ini tidak memerlukan baterai. Karakteristik khas yang lain merupakan bagian case yang menonjol. Alexandre Christie pula mempunyai seri Automatic yang bisa Kamu seleksi, semacam AC 3042 MA.

3. Chronograph, split time dial buat sebagian penanda waktu

Karakteristik khas koleksi ini merupakan terdapatnya subdial pada( bundaran kecil) pada dial utama. Subdial ini berperan penanda waktu( detik, menit, pula jam) yang sudah lalu. Kamu apalagi pula bisa memakainya selaku stopwatch. Sebagian jam tangan yang bisa Kamu seleksi dari seri ini merupakan AC 6607 MCB serta AC 6601 MC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *