7 Seri Jam Tangan Garmin Murah sampai Populer, Mulai 2 Jutaan!

Smartwatch Garmin banyak diseleksi penggunanya nana4d sebab bermacam alibi. Tidak hanya sebab mempunyai desain yang keren, jam tangan ini dilengkapi beberapa fitur unggulan. Baik dari fitur material jam tangan, fitur kesehatan, serta tidak ketinggalan fitur berolahraga. Untuk Kamu yang lagi mencari jam tangan Garmin murah terkenal, terdapat baiknya ikuti dahulu ulasannya di postingan ini saat sebelum membelinya.

Jam Tangan Garmin Murah Populer

Terdapat sebagian series jam tangan Garmin murah terkenal yang dapat jadi opsi Kamu dalam beraktifitas. Mulai dari Garmin Approach sampai Fenix Series yang membuat pengguna nampak lebih elok dengan bermacam fitur andalan.

1. GARMIN APPROACH SERIES

Seri awal dengan harga terjangkau yang dapat Kamu seleksi adalah Garmin Approach. Smartwatch ini direkomendasikan untuk para pecinta berolahraga golf. Tetapi, pula bisa digunakan buat kegiatan tiap hari.

Fitur unggulannya sebagian di antara lain merupakan nana4d navigasi, Measure Shot buat mengukur jangkauan, sampai mencari lubang golf. Tidak hanya itu pula terdapat sebagian fitur kesehatan. Catatan harga Garmin Approach Series merupakan:

Garmin Approach S12 Golf GPS Granite Blue: Rp3. 9 jutaan

Garmin Approach S12 Golf GPS Black: Rp3. 9 jutaan

Garmin Approach S62 Black: Rp8. 7 jutaan

Garmin Approach S62 Black: Rp8. 7 jutaan

2. JAM TANGAN GARMIN MURAH- GARMIN FORERUNNER SERIES

Berikutnya di jajaran jam tangan Garmin murah nana4d terkenal ada Forerunner Series. Smartwatch ini banyak diseleksi sebab mempunyai fitur lengkap. Baik berolahraga ataupun kesehatan, spesialnya buat berolahraga lari semacam marathon sampai triathlon. Tercantum pula buat bersepeda.

Dikala ini terdapat 4 sub- seri Forerunner yang banyak diseleksi. Mulai dari Forerunner 55, Forerunner 245, Forerunner 255, Forerunner 745, Forerunner 945, sampai Forerunner 955. Berikut catatan harga jam tangan Garmin Forerunner Series antara lain:

Garmin Forerunner 55 Series: Rp3. 1 jutaan

Garmin Forerunner 245Standart: Rp4. 7 jutaan

Garmin Forerunner 245 Music: Rp5. 5 jutaan

Garmin Forerunner 255 Standart: Rp5. 8 jutaan

Garmin Forerunner 255 Music: Rp6. 6 jutaan

Garmin Forerunner 265 Music: Rp7. 7 jutaan

Garmin Forerunner 745 Series: Rp6. 8 jutaan

Garmin Forerunner 945 Series: Rp9. 4 jutaan

Garmin Forerunner 955 Standart: Rp8. 3 jutaan

Garmin Forerunner 955 Solar: Rp9. 9 jutaan

Garmin Forerunner 965: mulai Rp9 jutaan

3. GARMIN INSTINCT SERIES

Garmin Instinct Series diciptakan untuk para pecinta nana4d berolahraga serta kegiatan outdoor yang lain. Paling utama untuk Kamu yang menghabiskan waktu di lapangan. Tidak hanya diketahui tangguh, jam tangan ini mempunyai ketahanan baterai yang unggul. Terlebih buat seri Solar yang bisa mengisi energi secara otomatis kala terletak di dasar cahaya matahari langsung.

Smartwatch ini pula dilengkapi dengan fitur pemantau kesehatan badan. Di sisi lain, navigasinya juga akurat. Ini sangat menolong pengguna kala naik gunung ataupun aktivitas adventure lainnya. Berikut sebagian jenis serta harga jam Garmin Instinct Series.

Garmin Instinct 2 Standar: Rp5. 9 jutaan

Garmin Instinct 2 Solar: Rp7. 9 jutaan

Garmin Instinct 2 Surf Standar: Rp6. 9 jutaan

Garmin Instinct 2 Surf Solar: Rp8. 7 jutaan

Garmin Instinct 2 Solar Tactical: Rp8. 9 jutaan

Garmin Instinct 2x Solar: Rp 7. 9 jutaan

Garmin Instinct 2x Solar Tactical: Rp8. 9 jutaan

Garmin Instinct Esports Edition Lava Black: Rp4. 7 jutaan

Garmin instinct Crossover Standar: Rp8. 5 jutaan

Garmin instinct Crossover Solar: Rp9. 3 jutaan– Rp10 jutaan

4. GARMIN LILY SERIES

Jam tangan Garmin murah terkenal pula terdapat nana4d yang spesial buat perempuan. Salah satunya adalah Garmin Lily Series. Dari segi desainnya, jam tangan ini nampak elok dan fashionable. Tidak ketinggalan terdapat bermacam fitur pemantau kegiatan kesehatan tiap hari. Mulai dari Sleep Trackng, pemantau detak jantung, pemantau kandungan oksigen, dalam badan, serta yang lain.

Tidak hanya itu, yang jadi energi tarik tertentu untuk perempuan merupakan fitur pemantau siklus haid serta kehamilan. Pengguna juga dapat menghubungkannya dengan aplikasi Garmin Connect. Garmin Lily ada dengan 2 tipe tali jam berbeda, ialah berbahan leather dan silikon. Berikut catatan biayanya:

Garmin Lily Leather Band: Rp3. 7 jutaan

Garmin Lily Silicone Band: Rp3 jutaan

5. JAM TANGAN GARMIN MURAH– GARMIN VENU SERIES

Bila Kamu menginginkan jam tangan Garmin dengan desin elok serta fitur bermacam- macam. Seri Venu telah dielngkapi dengan layar AMOLED serta pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 buat pemakaian yang lebih nyaman serta aman. Terdapat pula fitur buat berolahraga serta pemantau kesehatan.

Fitur unggulan yang lain merupakan Rapid Battery Charging yang membuat pengisian energi lebih kilat. Kemudian, buat seri Garmin Venu 2 Plus dilengkapi dengan beberapa fitur voice assitant. Dengan begitu, pengguna dapat melaksanakan panggilan dengan smartwatch. Catatan harga jam Garmin Venu Series ini merupakan selaku berikut:

Garmin Venu 2 Series: Rp6. 4 jutaan

Garmin Venu 2S Series: Rp 6. 4 jutaan

Garmin Venu 2 Plus: Rp7. 4 jutaan

Garmin Venu SQ Standar; Rp3. 1 jutaan

Garmin Venu SQ Music: Rp3. 9 jutaan

6. GARMIN VIVO SERIES

Garmin Vivosmart memanglah jadi banyak opsi orang sebab wujudnya yang mungil, stylish, tetapi pula mempunyai fitur yang dapat menolong buat melacak kebugaran( fitness tracker), serta kesehatan secara aktif tiap harinya. Layar smartwatch ini memanglah simpel tetapi gampang dibaca.

Sebagian fitur berolahraga serta pemantau kesehatan unggulannya antara lain Sleep Score, Body Battery, Heart Rate Monitoring, Blood Oxygen Monitoring, serta lain sebagainya. Apalagi jam tangan ini mempunyai ketahanan air sampai 5 ATM. Seri Vivo terdiri dari 2 varian ialah Vivosmart serta Vivomove, berikut buat biayanya:

Garmin Vivosmart 5: Rp2. 4 jutaan

Garmin Vivomove Sport: Rp2. 9 jutaan

7. GARMIN FENIX SERIES

Terakhir, buat Kamu yang mengedepankan penampilan nana4d yang elok serta fitur jam smartwatch yang lengkap maka Garmin Fenix Series adalah opsi pas. Dikala ini terdapat 2 varian yang banyak diminati ialah Garmin Fenix Series 6 serta Garmin Fenix 7.

Tidak hanya fiturnya, dari segi desainnya juga sangat nampak kuat. Sebagian fitur unggulan pemantau kesehatan semacam PulseOX, pemantau Heart Rate, serta yang lain. Kemudian, Kamu bisa memutar musik kesukaan dengan layanan streaming serta Garmin Pay di sebagian negeri. Ada pula catatan harga jam tangan Garmin buat seri ini antara lain:

Garmin Fenix 6 Standar: Rp9. 7 jutaan– Rp13. 4 jutaan

Garmin Fenix 6 Solar: Rp14. 9 jutaan– Rp18. 8 jutaan

Garmin Fenix 7 Standar: Rp11. 6 jutaan– Rp19 jutaan

Garmin Fenix 7 Solar: Rp14. 9 jutaan– Rp20. 7 jutaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *